• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mesin Press Body

 on Rabu, 17 Agustus 2016  


Selamat pagi gan...?? Karna disini saya pas posting di jam 7.30 jadi kami mengucapkan selamat pagi.selamat beraktifitas semoga lancar slalu.Amiin.

Toturial kemarin saya membahas Mengenal Otomotif | di Seno press . Nah sekarang mulai membahas mesin Press Body Motor

Banyak sekali sekarang mesin product mesin press...yang untuk pengepresan sepeda motor.Tapi kali saya bikin trobosan mesin Press buatan saya sendiri.

Dan hasilnya seperti foto di atas. Hal ini saya lakukan karna banyaknya sepeda motor sebagai sarana utama.

Dan apabila saudara berminat buka usaha di perbengkelan gak ada salahnya apabila berminat membeli Mesin Press Body Motor.

Dan kami siap melayani traning teknik cara melakukan pengepresan Rangka Sepeda Motor. Dari motor keluaran lama sampai yang terbaru.


Apa bila berminat silahkan klik kontak kami yang telah kami sediakan no telfon dan alamatnya. Trima kasih semoga jadi refrensi anda.

Mesin Press Body 4.5 5 Unknown Rabu, 17 Agustus 2016 Selamat pagi gan...?? Karna disini saya pas posting di jam 7.30 jadi kami mengucapkan selamat pagi.selamat beraktifitas semoga lancar ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme