• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Hati Hati Modus Penipuan Hadiah dari Mkios

 on Jumat, 19 Agustus 2016  

Banyak sekali penipuan lewat media online. Ada yang dari sms, internet, atau di telpon langsung.Faktanya sendiri saya pernah terhopnotis saat itu teman saya dapat kupon hadiah dari salah satu bungkus kopi instan.


Dan apa nama bungkus kopi tidak perlu saya jelaskan. Pertama saya di kasih kupon tersebut sama tetanggaku, trus saya trima tak buka kupon berhadiah mobil.setelah saya baca saya ragu dengan legalitas kupon tersebut. Ah paling ini penipuan. Selang beberapa menit kemudian saudara saya yang dari Kalimantan menuturkan.....ucapnya begini. Lek tetangga saya  kemarin juga dapat hadiah sperti itu lek, tuturnya.

Kemudian saya berpikir apa iya ya..??. Lama lama aq terbuai dari tutur saudara saya. SMpek semalem aku gak bisa tidur harapanya entar aku dapat hadiah mobil.

Trus esok harinya kupon tersebut saya buka lagi nah di situ ada no telpon ada pinya. Dan ada juga foto pendukung untuk merpekuwat legalitas kupon tersebut. Setelah itu coba saya hubungi no telponya langsung direspo setelah saya menyebutkan no Pin nya. Trus kata dia saya berhak mendapatkan hadiah mobil dan supaya di urus administranya untuk biaya balik nama.

Itulah ujung ujungnya saya suruh transfer sejumlah uang rp. 15.000.000. Subhanallah..... Dan sekarang ada modus lagi sms langsung notifikasinya seperti ini:  Surat keputusan
RESMI PT.M-KIOS
Selamat No:Anda
08525360XXXX
Mendptkan
Hadiah Rp 100jt
Hub:085257257559
PIN:M25F72A
www.undianresmiptmkios.blogspot.co.id

Saya sarankan kalian harus berhati apabila mendapatkan sms, maupun telp oraang yang belum kita kenal, lebih tidak perlu kita layani.


Semoga bermanfaat.....postingan kali ini mudah mudahan Allah selalu memberikan jalan yang benar. Amiiin.

Hati Hati Modus Penipuan Hadiah dari Mkios 4.5 5 Unknown Jumat, 19 Agustus 2016 Banyak sekali penipuan lewat media online. Ada yang dari sms, internet, atau di telpon langsung.Faktanya sendiri saya pernah terhopnotis ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme