• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mengenal Stel Velg Ruji / jari Jari

 on Minggu, 21 Agustus 2016  

Banyak sekali orang mengenal velg ruji ada ada sebagian yang mengatakan velg jari jari. Mulai pengeluaran motor pertama kali semua roda sepeda motor terpasang velg jari jari. Itu adalah standar pabrik motor jaman dulu.

Dari perkembangan jaman ruji masih di pakai. Karna memang standar kwalitas tergolong lebih kuat dari pada keluaran sekarang. Bahan ada yang  dari alminium juga ada yang pakai besi bercampur baja.

Malah sekarang ruji banyak di gemari kalang anak muda. Motor yang keluaran terbaru pakai velg racing sekarang di modifikasi pakai velg ruji.

Nah melihat semakin banyak penggemar motor dan permintaan dari masyarakat  disini blog Seno press  melayani modifika Stel Velg Jari Jari / Stel Ruji. Dan toturial cara menyetel ruji nanti bakal ada postingan ke berikutnya.

Untuk hasil kwalitas dan kwantitas saya jamin 100 % hasilnya. Asal saja Velg dan Ruji harus Asli standar SNI.
lihat gambar sebagian dari hasil karya kami


Silahka hubungi kami untuk mengetahui alamat dan no telpon.terima kasih anda sudah mengunjung di www.senopress blogspot.com Semoga bermanfaat. Amiiin 

Mengenal Stel Velg Ruji / jari Jari 4.5 5 Unknown Minggu, 21 Agustus 2016 Banyak sekali orang mengenal velg ruji ada ada sebagian yang mengatakan velg jari jari. Mulai pengeluaran motor pertama kali semua roda sep...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme