• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Mudah Pasang Recent Comment di Sidebar

 on Minggu, 21 Agustus 2016  




Pasang Recent Comment di Sidebar suatu kebanggaan sendiri bagi blogger pemula seperti saya ini. Ketika postingan banyak yang comment akan menjadikan hal yang bermanfaat bagi orang lain juga kami sendiri. Ucapan terima kasih kritik serta saran setidaknya bisa menambah refrensi yang menjadi kekurangan dan kelebihan dalam membuat artikel.

Recent Comment selain membuat tampilan blog tambah keren dan pengunjung akan betah diblog dan memancing untuk mengomtari artikel kita. Penambahan gadget recent comment sangat baik terhadap seo karna setiap kata kata komentar akan terdektesi oleh google.

Ok...langsung ke tkp ikuti toturialnya. Langsung aja masuk akun blogger sobat pilih menu Layout / tata letak >>>> Tambah Gadget >>>> pilih Feed. lihat gambar seperti di bawah ini




Masukan url blog sobat kurang lebih 
formatnya sperti ini. http://senopress.blogspot.com/feeds/comments/default  ganti teks warna merah dengan url blog sobat. Tulis judul komentar klik lanjut.

Silahkan mencoba lihat hasilnya itulah Cara Mudah Pasang Recent Comment di Sidebar.




Cara Mudah Pasang Recent Comment di Sidebar 4.5 5 Unknown Minggu, 21 Agustus 2016 Pasang Recent Comment di Sidebar suatu kebanggaan sendiri bagi blogger pemula seperti saya ini. Ketika postingan banyak yang comment...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme